Zeng Yanfen eks SNH48 Gugat STAR48 Perihal Kontrak - Overseas48

Overseas48

Berita terbaru grup idola "48" di luar Jepang

Zeng Yanfen eks SNH48 Gugat STAR48 Perihal Kontrak

Share This

Mantan personil grup idola SNH48, Zeng Yanfen telah mengajukan tuntutan ke pihak yang berwenang terhadap STAR48. Dia menuntut STAR48 mengenai kontrak anggota SNH48 yang ingin ia akhiri. Perlu diketahui bahwa Zeng Yanfen telah keluar dari SNH48 sejak November 2017 karena ia merasa tertekan dengan aktivitasnya di grup. Sejak saat itu gadis yang kerap disapa Ruri ini mengeluarkan kicauan kontroversional tentang SNH48 melalui akun pribadinya baik Twitter maupun Weibo.

Zeng Yanfen resmi mengajukan gugatan pada tanggal 11 Juni 2018 melalui pengadilan tinggi negeri yang berada di Distrik Hongkou, Shanghai. Sidang perdana kasusnya akan digelar pada tanggal 22 Juni 2018 pukul 11:00 WITA. Jika tidak ada kendala, kedua belah pihak dipastikan akan hadir dalam sidang tersebut. 

Ruri adalah anggota generasi kedua SNH48 yang tergabung dalam formasi asli Team NII. Ia terlahir dari keluarga sederhana yang tidak pernah menyerah. Ia selalu melarang penggemarnya membelikan gift untuknya. Kadang saat teater kotor karena penstick yang dibuang penggemar, Ruri pun meminta mereka untuk menjaga kebersihan kedepannya. Dirinya juga sangat baik kepada penggemarnya dan anggota lainnya. Yanfen merupakan salah satu anggota populer SNH48 yang terbukti sering masuk sebagai daftar senbatsu single.

No comments:

Post a Comment

Pages