Mengundurkan Diri dari SNH48, Chen Yixin Terkena Denda 109 Juta Rupiah - Overseas48

Overseas48

Berita terbaru grup idola "48" di luar Jepang

Mengundurkan Diri dari SNH48, Chen Yixin Terkena Denda 109 Juta Rupiah

Share This

Chen Yixin SNH48 telah dikabarkan mengundurkan diri pada akhir 2016 lalu. Ia didiagnosis mengalamai depresi atau tertekan saat menjadi anggota grup SNH48. Padahal saat itu namanya seang dinaikkan oleh perusahaan karena mengikuti salah satu variety show terkenal di Tiongkok. Gadis berperawakan imut ini kembali muncul tidak lama di salah satu reality show Tencent berjudul 'Nu Tuan (Girl Grou)' saat diwawancarai oleh adiknya Chen Yifan yang akan mengikuti PRODUCE 101.

Dudu, nama sapaan Chen Yixin kembali mencuat dan dibahas habis oleh warga net karena terciduk tampil di salah satu teater musikal di Shanghai. Yixin telah ikut beberapa kali penampilan di teater milik MiWei itu. Dugaan sementara Chen Yixin telah masuk ke manajemen MiWei dan berharap gadis itu segera menyelesaikan kontraknya dengan STAR48. 

Saat ini Chen Yixin sedang berusaha mengakhiri kontraknya dengan perusahaan. Dikabarkan Chen Yixin mengalami denda sebanyak 50.000 Yuan atau sekitar 109 juta rupiah. Hal itu dikarenakan Chen Yixin tidak menjalankan aktivitasnya di SNH48 sampai dengan kontraknya habis dan beruntungnya ia mendapat harga yang paling murah. Dirumorkan bahwa MiWei yang akan membayar kontrak Chen Yixin, akan tetapi ada juga yang mengatakan orang tuanya lah yang akan membayarnya.

Chen Yixin adalah anggota generasi tiga SNH48 yang kemudian dipromosikan di Team HII. Saat itu Dudu mendatangani kontrak ekslusif dengan perusahan Nine Style (nama lama STAR48) yang menaungi grup idola SNH48. Pada pemilihan member single SNH48, ia pernah terpilih dan menempati posisi ke-42.

No comments:

Post a Comment

Pages