Zheng Yangying ex-CKG48 Ancam Pintu Teater Jika Tidak Membayar Gajinya - Overseas48

Overseas48

Berita terbaru grup idola "48" di luar Jepang

Zheng Yangying ex-CKG48 Ancam Pintu Teater Jika Tidak Membayar Gajinya

Share This

Masalah CKG48 belum usai, kini Zheng Yangying yang baru saja dikeluarkan dari grup membuat ulah kembali. Pasalnya gadis yang kerap disapa Maruko ini menimbulkan kontroversi yang memicu tindakan nekatnya. Yangying merupakan salah satu anggota CKG48 yang populer ini seblumnya membeberkan bahwa CKG48 belum membayar gajinya sebagai anggota dan mengkritik staff atas alokasi kamar asrama.

Zheng Yangying melalui penggemarnya berkata bahwa akan melakukan sebuah ancaman terhadap CKG48. "Jika dia tidak memberikan gajiku, Saya akan melakukan sesuatu ke pintu teater", tulisnya. Sebuah keberanian dan bisa dibilang kebodohan ini keluar dari gadis ini.

Gaji anggota CKG48 diketahui memiliki jumlah yaitu 15-100 juta juta tergantung kinerjanya. Menanggapi ini meurut kabar yang beredar bahwa pengamanan hari ini (10/3/2018) diperketat. CKG48 menambahkan dua orang satpam untuk teater untuk mengatasi hal ini. 

Apakah hanya sebuah gaji CKG48 tidak mampu? Apa hanya Zheng Yangying hanya ingin membuat sensasi untuk terkenal? Atau mungkin gadis ini tidak terima dikeluarkan dari CKG48 secara sepihak? Mari kita ikuti terus kasus ini hanya di Overseas48.

No comments:

Post a Comment

Pages